EFEKTIVITAS APLIKASI ANTREAN ONLINE RSUD DR. DORIS SYLVANUS TAHUN 2023
Abstract
Keywords
Full Text:
01-12References
Adnan, M., Ghazali, M., & Othman, N. Z. S. (2022). E-participation within the context of e-government initiatives: A comprehensive systematic review. Telematics and Informatics Reports, 8, 100015. https://doi.org/10.1016/j.teler.2022.100015
Al-Besher, A., & Kumar, K. (2022). Use of artificial intelligence to enhance e-government services. Measurement: Sensors, 24. https://doi.org/10.1016/j.measen.2022.100484
Amin Murodi, M. (2023). SISTEM INFORMASI NOMOR ANTRIAN PASIEN BERBASIS WEB. In Jurnal ProTekInfo | (Vol. 10, Issue 1).
Andrean, W., & Maryani. (2022). Adopsi Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Website“Disdukcapilbisa” Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batam Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan , 8(14), 370–375.
Eko Cahyono, D. (2021). PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ANTRIAN PASIEN DI UPT PUSKESMAS KALIGESING. Jurnal Ekonomi Dan Teknik Infomratika , 9(2), 76–81.
Fachrizal, M. R., Chandra Wibawa, J., Fauzan, R., & Radliya, N. R. (2023). APLIKASI PENDUKUNG PELAYANAN PUBLIK BERBASIS MOBILE DALAM MENDUKUNG PENERAPAN E-GOVERNMENT PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA CIMAHI. Majalah Ilmiah UNIKOM, 21(1), 21–28.
Fadhli, M., Nurmalasari, D., & Akbar, M. (2023). Penggunaan Metode FIFO pada Real-Time Monitoring Antrian Pendaftaran Pasien Puskesmas Berbasis Web. Jurnal Komputer Terapan, 9(1), 39–49. https://doi.org/10.35143/jkt.v9i1.5915
Fauzi, E. A., Nurmandi, A., & Pribadi, U. (2020). Literature Review: Smart City and Smart Governance in Analysis. JPPUMA Jurnal Ilmu Pemerintahan Dan Sosial Politik Universitas Medan Area, 8(1), 84–89. https://doi.org/10.31289/jppuma.v8i1.3304
Friadi, J., Yani, D. P., Zaid, M., Sikumbang, A., & Artikel, R. (2023). Perancangan Pemodelan Unified Modeling Language Sistem Antrian Online Kunjungan Pasien Rawat Jalan pada Puskesmas (Designing the Unified Modeling Language Modeling System for Online Queuing Outpatient Visits at the Health Center). Jurnal Ilmu Siber Dan Teknologi Digital, 1(2), 125–133. https://doi.org/10.35912/jisted.v1i2.2298
Hardianti, H., Hendra, S., Kasim, A. A., Azhar, R., Angreni, D. S., & Ngemba, H. R. (2023). Aplikasi Antrian Pasien Pada Dokter Praktek Umum Menggunakan Metode FIFO (First In First Out) Berbasis Android. Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi Dan Komputer), 12(1), 63–69. https://doi.org/10.32736/sisfokom.v12i1.1478
Hari Utami, F. (2022). Aplikasi Pelayanan Antrian Pasien Menggunakan Metode FCFS Menggunakan PHP dan MySQL. Jurnal Media Infotama, 18(1), 341139.
Haris Alfikri, R., Siswo Utomo, M., Februariyanti, H., Nurwahyudi, E., Studi Sistem Informasi, P., Stikubank Semarang, U., Tri Lomba Juang, J., Semarang, K., & Tengah, J. (2022). PEMBANGUNAN APLIKASI PENERJEMAH BAHASA ISYARAT DENGAN METODE CNN BERBASIS ANDROID (Vol. 16, Issue 2). https://ejurnal.teknokrat.ac.id/index.php/teknoinfo/index
Kartika, D. F., & Oktariyanda, T. A. (2022). INOVASI PELAYANAN PUBLIK MELALUI APLIKASI POEDAK(PELAYANAN ONLINEPENDAFTARAN ADMINISITRASI KEPENDUDUKAN)DIDINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK. Jurnal Publika , 9(5), 245–260.
Lourenço, R. P. (2022). Government transparency: Monitoring public policy accumulation and administrative overload. Government Information Quarterly. https://doi.org/10.1016/j.giq.2022.101762
Parina, R., Wijaya, A., & Apridiansyah, Y. (2022). Aplikasi Chatbot Sebagai Media Pembelajaran Interaktif SD N 17 Kota Bengkulu Berbasis Android. In Jurnal Media Infotama (Vol. 18, Issue 1).
Purnamawati, D., & Anadza, H. (2022). EFEKTIVITAS PROGRAM APLIKASI SISTEM INFORMASI MOJOKERTO DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK (Studi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Mojokerto). Jurnal Respon Publik , 16(6), 11–18.
Pusparani, M. (2023). Efektivitas E-Government Aplikasi Simpus Pada Puskesmas Paseh Kabupaten Bandung. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 5(2).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. alfabeta.
Suluh Kusuma Dewi, D., Harsono, J., Binti Yulianti, D., & Yusdiawan Azhar, I. (2021). The Development of Website-based Ngebel Tourism from an E-Government Perspective.
Twizeyimana, J. D., & Andersson, A. (2019). The public value of E-Government – A literature review. In Government Information Quarterly (Vol. 36, Issue 2, pp. 167–178). Elsevier Ltd. https://doi.org/10.1016/j.giq.2019.01.001
Zumofen, R., Kakpovi, B. G., & Mabillard, V. (2022). Outcomes of government digitization and effects on accountability in Benin. Transforming Government: People, Process and Policy, 16(3), 305–317. https://doi.org/10.1108/TG-10-2021-0173
DOI: http://dx.doi.org/10.26418%2Fproyeksi.v28i1.3407
Article Metrics
Abstract view : 794 times01-12 - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
INDEXING