PELAKSANAAN PROGRAM BERAS SEJAHTERA DI KELURAHAN BANGKA BELITUNG DARAT KECAMATAN PONTIANAK TENGGARA

IMAM HIDAYAT NIM. E1021151095

Abstract


Penulisan skripsi ini dimaksudkan untuk mendeskripsikan tahapan Pelaksanaan Program Beras Sejahtera Di Kelurahan Bangka Belitung Darat Kecamatan Pontianak Tenggara, mendeskripsikan dan menganalisis tentang syarat penerima manfaat program beras sejahtera di Kelurahan Bangka Belitung Darat Kecamatan Pontianak Tenggara kepada keluarga penerima manfaat. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teori evaluasi yang di kemukakan oleh William N Dunn yang terdiri dari 6 indikator ( efektifitas, efesiensi, kecukupan, perataan, responsivitas, dan ketetapan) yang berhubungan dengan evaluasi program. Dengan adanya teori ini di harapkan dapat menjelaskan secara jelas tentang evaluasi program beras sejahtera ( RASTRA ) di Kelurahan Bangka Belitung Darat.  

Kata kunci: Rastra, Efektifitas, Efisiensi, Kecukupan, Perataan, Responsivitas, Dan Ketetapan


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 590 times
PDF - 123 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Pemimpin Umum/Penanggung Jawab

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura

Wakil Pemimpin Umum

Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura

Dewan Penyunting Kehormatan

Dr.H,Martoyo, MA, Dr.Herlan, M.Si, Dr.Dedi Kusnadi, M.Si, Drs.Sabran Achyar, M.Si, Prof.Dr. Sy. Ibrahim Alqadrie, Prof. Dr. A B Tangdililing, M.A., Prof. Dr. Arkanudin, M.Si, Prof. Dr. Redatin Parwadi, M.A, Dr.Lukman Jafar, M.Si, Drs.Sukamto,M.Si, Dr.Hj.Hardilina,M.Si, Dr.H.Mochtaria M.Noh, M.Si, Dr.Ngusmanto (Scopus ID: 57191224744)

Dewan Penyunting (Editorial Board)

Dr.Ira Patriani, Dr.Rusdiono, M.Si, Dra.Kartika Ningtyas, M.Si, Drs.Asmadi, M.Si, Bima Sujendra, M.Si, Dewi Utami, M.Si, Ully Nuzullian, M.Si, Dr.Hasanah, Dr.Ema Rahmaniah, Dr.Sri Maryuni, M.Si, Dr.Nurfitri Nugrahaningsih, M.Si, Dra.Yulianti, M.Si, Dra.Syarmiati, M.Si, Dr.Pardi, M.Si, Dr.Indah Listyaningrum,M.Si, Viza Juliansyah, S.Sos., M.A.

SOCIODEV,  jurnal Mahasiswa S-1 Ilmu Sosiatri Fisip Untan, https://jurmafis.untan.ac.id/index.php/sociodev

Alamat: Kampus FISIP Untan Jl.Prof.Dr.H.Hadari Nawawi, Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia