Journal History

Proyeksi jurnal elektronik online sejak 2014, dari volume ke-19 versi cetak sebelumnya. Perancangan dan pengembangan platform OJS oleh DeniDarmawan (Dosen dan Penggiat TIK) sejak 2012-sekarang, dalam beberapa tahap kepemimpinan Dekan dan ketua pengelola jurnal, sbb: 

  1. Periode 2012, Dr.Mochtaria M.Noh, dan  pengelola jurnal prodi untuk agregator JURMAFIS. Periode ini merupakan tahap rancang dan pengembangan Journal Section PublikA, Governance, Aspirasi, Sociodev dan Sociologique. 
  2. Periode 2013-2014. Dr.Hardilina selaku Dekan, dan Dr.Lukman Djafar ketua Pengelola Proyeksi. Periode ini merupakan tahap rancang dan pengembangan Journal Section Proyeksi online, dengan puluhan artikel yang siap publish.
  3. Periode 2015  merupakan tahap legal standing jurnal dimasa kepemimpinan Dekan Drs.Sukamto berupa ISSN online 2442-3424, berikut jurnal prodi lainnya yang diterbitkan oleh  PDII LIPI sebagai otorisasi tunggal The ISSN International centre Paris untuk Indonesia. 
  4. Periode 2016-2017, tahap pemantapan indeksasi nasional dan internasional seperti SINTA, INASTI, IPI Garuda, Sindex Indexing International (SIS), Google Scholar, dan lainnya menuju Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA) dan Indexing Jurnal Bereputasi Internasional (Scopus).

 



View My Stats 

 

INDEXING