MEDIA MASSA DAN E-COMMERCE: DAMPAK SHOPEE TERHADAP GAYA HIDUP DAN NILAI KULTURAL KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF 83-95References
Ananda, Rusydi, Amiruddin. (2017). INOVASI PENDIDIKAN: Melejitkan Potensi Teknologi dan Inovasi Pendidikan. Widya Puspita
Dewayani, Y. I. (2024). Analisis Diskriminan Pengaruh Budaya, Gaya Hidup, E-Wom, Dan Fomo Terhadap Keputusan Pembelian Online Berdasarkan Platform E-Commerce Pada Mahasiswa FKIP UNS. Innovative: Journal Of Social Science Research, 4(4), 10236–10244.
Fauziah, G. U., Nurochani, N., & Nopianti, N. (2022). Pengaruh Fasilitas (Fitur) E-Commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. AT-TAWASSUTH: Jurnal Ekonomi Islam, 7(2), 254–267.
Hadi, Ido Prijana, dkk. (2021). Komunikasi Massa. Qiara Media.
Herlina, R. (2022). Pengaruh E-Commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. JOURNAL ISLAMIC ECONOMICS AD DIWAN, 2(1), 35–42.
Innayah, A., Mustofa, Z., & Mukminin, A. (2023). Upaya Peningkatan Keterampilan Siswa Melalui Program Kelas Keterampilan TKR (Tata Kecantikan Kulit dan Rambut) Dan TOKR (Teknik Otomotif dan Kendaraan Ringan) di MAN 2 Ngawi. Jurnal Tawadhu, 7(1), 24–32.
Loisa, Riris, G. Genep Sukendro, Muhammad Gafar Yoedtadi. (2019). Komunikasi Massa. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara
Maidiana. (2021). Penelutuan Survey. Alacrity: Journal of Education, 20–29.
Muniarty, P., Rimawan, M., Dwiriansyah, M. S., & Nurullah, D. (2023). Pengaruh E-Commerce Terhadap Prilaku Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Shopee di Kota Bima). Jurnal Bisnis dan Manajemen (JURBISMAN), 1(2), 365–374.
Nurudin. (2014). Pengantar Komunikasi Massa. Kharisma Putra Utama.
Oskar, D. P., Prinoya, R. W., Novita, W., & Johan, H. (2022). E-Commerce, Literasi Keuangan dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif Berbelanja Online melalui Platform TikTok. Jurnal Ekobistek, 442–447.
Saswiana, S. (2020). Pengaruh E-Commerce Terhadap Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian Produk Online Shop (Studi Kasus Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar). Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 5(1), 60–69.
Setyariningsih, E. (2019). Pengaruh Gaya Hidup Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (E-Commerce) Lazada Di Kota Mojokerto. Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management, 2(2), 150–164.
Sinambela, L. P. (2006). Reformasi Pelayanan Publik. Bumi Aksara.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatfi,Kualitatif dan R&D.
Sugiyono. (2018). Metode Peneiltian Kuantitatif, Kualitatif Kombinasi dan R&D. In Alfabeta Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.26418%2Fproyeksi.v29i2.4784
Article Metrics
Abstract view : 2085 timesPDF 83-95 - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
INDEXING