PELAYANAN AIR BERSIH OLEH PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA RAYA KABUPATEN KUBU RAYA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, n. (2014). Penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum (PDAM) kota sangatta kabupaten kutai timur. Journal administrasi negara, 3(2), 678-689.
Asrida, W., &Aswandi, R. (2014). Peran Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Indra MemberikanPelayanandalamPenyediaan Air Bersih di KecamatanRengatKabupaten Indragiri Hulu. (Doctoral dissertation, Riau University).
Henriquez,1984.Sistem Penyediaan Air Minum di Kota Jakarta. Jakarta: 3 Serangkai.
Irnani, z. A., & purwanto, p. (2017). Manajemen penyediaan air bersih di Perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten wonosobo. Jurnal pendidikan administrasi perkantoran-s1, 6(1), 65-77.
Kuhu, f., dilapanga, a. R., & mantiri, j. (2019). Pelayanan perusahaan daerah air minum dalam penyediaan air bersih di kecamatan pasan kabupaten minahasa tenggara. Jurnal kajian kebijakan dan ilmu administrasi negara (jurnal administro), 1(1).
Kodoatie,Robert.2003.ManajemendanRekayasaInfrastruktur.Yogyakarta:PustakaPelajar.
Mbusa, h. T. P. Manajemen Pelayanan Air Bersih Di Desa Maropokot Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Mahmudi, 2010.Manajemen Keuangan Daerah. Jakarta: Erlangga.
Moenir, H.A.S, 2001. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: BumiAksara.
Nugroho, s. A. (2017). Peran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dalam Penyediaan Air Bersih Di Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan.
Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 416/ MENKES/IX/1990 tentang Air Bersih.
Pitojo, Setijo. 2003. Deteksi Pencemaran Air Minum. Aneka Ilmu. Semarang-Demak.
Sasongko, Djoko, 1991. Teknik Sumber Daya Air. Jakarta: Erlangga.
Saputro, H. E. (2011). Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Makmur Kabupaten Sukoharjo.
Sinambela, Lijan Poltak dkk, 2005.Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan dan Implementasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D: Alfabeta,Bandung.
Suripin. 2002. Pelestarian Sumber Daya Tanah dan Air. Yogyakarta: Andi Offset.
Sutrisno, Totok, 2004. Penyediaan Air Minum. Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy. 2009. Service Management. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Wulandari, N. S. A. (2019). Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Penyedia Air Bersih Oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Kabupaten Ciamis
DOI: http://dx.doi.org/10.26418%2Fpublika.v9i3.2796
Article Metrics
Abstract view : 1927 timesPDF - 2468 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
Pemimpin Umum/Penanggung Jawab
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura
Wakil Pemimpin Umum
Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura
Dewan Penyunting Kehormatan
Dr.H,Martoyo, MA, Dr.Herlan, M.Si, Dr.Dedi Kusnadi, M.Si, Drs.Sabran Achyar, M.Si, Prof.Dr. Sy. Ibrahim Alqadrie, Prof. Dr. A B Tangdililing, M.A., Prof. Dr. Arkanudin, M.Si, Prof. Dr. Redatin Parwadi, M.A, Dr.Lukman Jafar, M.Si, Drs.Sukamto,M.Si, Dr.Hj.Hardilina,M.Si, Dr.H.Mochtaria M.Noh, M.Si, Dr.Ngusmanto (Scopus ID: 57191224744)
Dewan Penyunting (Editorial Board)
Dr.Ira Patriani, Dr.Rusdiono, M.Si, Dra.Kartika Ningtyas, M.Si, Drs.Asmadi, M.Si, Bima Sujendra, M.Si, Dewi Utami, M.Si, Ully Nuzullian, M.Si, Dr.Hasanah, Dr.Ema Rahmaniah, Dr.Sri Maryuni, M.Si, Dr.Nurfitri Nugrahaningsih, M.Si, Dra.Yulianti, M.Si, Dra.Syarmiati, M.Si, Dr.Pardi, M.Si, Dr.Indah Listyaningrum,M.Si, Viza Juliansyah, S.Sos., M.A.
Publika, Jurnal Ilmu Administrasi Negara Fisip Untan, http://jurmafis.untan.ac.id. Publikasi hasil penelitian yang orisinil, dilakukan setelah melalui persetujuan editor program studi. Terbit 4 (empat) kali pertahun
Alamat: Kampus FISIP Untan Jl.Prof.Dr.H.Hadari Nawawi, Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
ID SIS (Scientific Indexing Service: Journal ID:3696